Tema perjalan kami kali ini Melangkah Bersama Tumbuh, Tumbuh, Tumbuh. Pernah melihat matahari terbit? Para Karyawan, Direksi, Komisaris, serta Pemegang Saham BPR Gamon, BPR Gitamakmur Utama, dan BPR Pantura Abadi yang tergabung dalam Member of Hagalink Group melaksanakan gathering ke Kota Malang, Jatim Park, dan Gunung Bromo.

Perjalanan kali ini cukup menaruh kesan yang sangat berarti, bukan hanya perjalanan yang jauh tetapi banyak hal yang membuat para karyawan melalui kejadian-kejadian yang cukup mengesankan bermula dari penerbangan domestik yang dilakukan dari Jakarta – Surabaya hingga transit dibeberapa tempat penginapan lalu berpetualang menggunakan Jeep menuju kawasan wisata sambil menikmati terbitnya matahari yang disuguhkan pesona alam Gunung Bromo serta keasriannya.

Bukan hanya menikmati pesona alam Indonesia para karyawan pun ditantang untuk dapat menciptakan Mars Hagalink, dari 3 BPR yang tergabung di Hagalink. BPR Pantura Abadi mendapatkan juara pertama untuk lomba penciptaan Mars tersebut.

Ikut ambil bagian dan menjadi bagian dalam perjalanan ini adalah keberuntungan yang patut untuk disyukuri, dapat menjadi pengalam pertama naik pesawat, pengalaman pertama seseorang mendaki gunung dimasa hidupnya.

Banyak sekali kesan yang dirasakan oleh para karyawan terlebih perjalanan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja karyawan agar terus bertumbuh dan berkembang. Rintangan dan tantangan yang dihadapi dalam perjalanan menjadi bukti bahwa perjalanan karir Hagalink sampai saat ini tak mudah, namun dengan bersama-sama kita dapat mencapai dan tetap bertahan dan berjuang sampai saat ini.