Guna meningkatkan semangat kerja dan memberikan motifasi yang baru, BPR Gamon, BPR Gitamakmur Utama, dan BPR Pantura Abadi (Member of Hagalink) mengadakan gathering untuk yang ke 7 kalinya dengan tema acara “WE ARE READY TO CHANGE” dan acara tersebut diadakan di Kastuba Hotel & Resort – Lembang Bandung. Dimana pada acara ini sangat kental sekali dengan suasana Team Building. Dengan suasana resort yang sangat alami dan udara yang segar membuat semua peserta gathering menjadi gembira dengan suasana baru dan kesejukan tersebut.

Dimulai dengan pemberian motivasi-motivasi kerja oleh ibu Yanti dan Bpk Sudiro (DMC Motivator) yang membuat seluruh peserta tergugah untuk melakukan perubahan pada pribadi masing-masing dan membawa nilai positif dalam pekerjaan. Disambung dengan acara Outing yang diisi berbagai games dimana mengharuskan setiap team bekerja dengan kompak dan semangat layaknya bekerja di kantor.

Tidak kalah menariknya, pada malam hari diadakan acara Gala Dinner dimana semua peserta berpartisipasi mengisi acara tersebut, dimulai dari para Direksi yang memberikan Komedi Performance sampai para Karyawan dari masing-masing kantor BPR Hagalink Group, tetapi performance tersebut bukan sekedar menghibur melainkan dijadikan sebuah kompetisi berhadiah sehingga para peserta menampilkan performance yang terbaik dan sangat menghibur.

Selain kompetisi performance pada saat Gala Dinner tersebut di umumkan juga pemenang-pemenang dari setiap program yang sudah berjalan dari satu tahun kebelakang, seperti Program Kebersihan Kantor, Program KACAPIM (Kaderisasi Calon Pemimpin), Doorprize, dan masih banyak lagi acara menarik lainnya.

Acara yang berlangsung 2 hari 1 malam tersebut ditutup dengan acara Offroad di Cikole Lembang Bandung. Kegiatan tersebut menjadi kegiatan yang seru dan tidak terlupakan karena pemandangan yang indah dan jalur yang terjal menjadikan offroad tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Semoga dengan dilangsungkannya acara Outing / Team Building seperti ini setiap tahunnya dapat membuat SDM yang dibina BPR Hagalink Group menjadi lebih berkualitas dan yang terpenting adalah rasa cinta dan memiliki yang semakin besar terhadap perusahaan.